CERPEN CINTA YANG TAK DI RESTUI

CINTA YANG TAK DI RESTUI

Oleh:Agustin L.S

Pada suatu saat ada laki-laki miskin yang mencintai seorang gadis yang kaya.dan laki-laki itu bernama Edwart dan Gadis itu bernama Britnay,namun cinta mereka di tentang karena tidak sepadan,ceritanya begini.

Ketika itu Orang tua Britnay ingin membangun sebuah perusahaan di Bandung,dan Britnay ingin ikut bersama Ayahnya ke Bandung dan bersekolah di sana,dan ini hari pertama ia sekolah di sekolah barunya.saat itu Edwart melihat Britnay dan saat itu ia menyukai Britnay,dan  saat jam pelajaran di mulai Britnay memperkenalkan dirinya ke teman kelas XA lalu ia duduk di sebelah Edwart,lalu Edwart berkata”selamat datang di kelas ini” Britnay menjawab”thannk”,dan saat jam istirahat Edwart meminta no HPnya Britnay lalu britnay mengasihkan,dan waktupun tiba saat itu sang Kekasih Britnay menjemput dan Edwart melihat hal itu betapa kecewanya Edwart,lalu sahabat Edwart datang dan berkata”loe kenapa kok murung gitu”dan edwart berkata”gue sedih karena gue gak bisa memiliki Britnay”Dan akhirnya mereka pulang.

Dan saat pagi datang,berlyn berangkat dengan hati sedih karena ia telah di jodohkan dengan orang yang tidak di cintainya yaitu Marfin lalu Edwart datang dan bertanya”Kenapa loe mukanya murung jadi gak cantik lo’ tar”,britnay berkata”Gue lagi sedih gara-gara gue di jodohkan sama orang yang gak gue cintai”, “Terus loe suka sama siapa”kata Edwart.”Pengen tau aja loe,Orang yang gue suka ada di samping gue,yaitu elo edw”kata Berlyn ke Edwart,lalu edwart kaget dan dia ngomong “yang bener aja loe Lyn?,gue gak percaya sama loe”Dan akhirnya hari itu juga Edwart jadian sama Berlyn.dan saat pulang sekolah Marfin ngeliat Berlyn lagi gandenan tangan sama Edwart dan Marfinpun turun dari mobil dengan nonyjox muka edwartdan mereka berantem.lalu Britnay ngomong ke Marfin kalau sebenarnya Mereka tuh dah pacaran.

Malam yang Indah pun akhirnya menjadi malam yang buruk pada saat itu Marfin datang bersama orang tuanya untuk makan malamdan Marfin bicara soal tadi di sekolah “Om, Tante sebenernya tuh Berlyn udah pacaran sama orang miskin “kata Marfin dan Ayah Britnaybertanya sama Britnay”Apa benar Britnay?”dan Britnay berkata” Emang kalau ia kenapa “.Dan pada saat itu datang juga Edwart lalu Marfin ngomong kalau dia adalah orang yang udah ngerusak hubungan Marfin dan Britnay.

BERSAMBUNG…………………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s