PENGUMUMAN KE 2

KUTOWINANGUN, OKTOBER 2011

KEPADA SEGENAP ANGGOTA REDAKSI:

AGAR UNTUK MINGGU DEPAN ( KAMIS 3 OKTOBER 2011 ) DARI RUMAH ADA YANG SUDAH MEMBAWA  DAN MEMBUAT :

1. GAMBAR KARTUN HUMOR ,UKURAN  SELEBAR  BUKU TULIS SAJA,BOLEH DIGAMBAR DIATAS KERTAS HVS,BOLEH BERWARNA BOLEH WARNA HITAM AJA.

2. GAMBAR KREATIF( APA ITU GAMBAR KREATIF ?TANYA GURU KESENIAN YA),UKURAN SEPERTI NO 1

NO 1 DAN 2 UNTUK DI SCAN,FILENYA UNTUK DI TERBITKAN………..OKE !

3. KALO  ADA YG BIKIN CERPEN YANG AGAK PANJANG AGAR DIRUMAH SUDAH DIBUAT DULU NASKAH DRAFTNYA/KONSEP,BIAR DISEKOLAH NGETIKNYA BISA CEPET SELESAI

4. KARANGAN KATEGORI TIPS DAN TRIK,MISAL TIPS MEMASAK,KESEHATAN DLL,TRIK-TRIK BELAJAR( ASAL JANGAN TRIK NYONTEK AJA YA….WK WK WK)

TTD

PEMBINA MADING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s