FIGUR-FIGUR GURU SMP 2 KUTOWINANGUN

Beberapa guru sampai saat ini masih dengan setia mengabdikan diri bagi kemajuan pendidikan di SMP Negeri 2 Kutowinangun. Beliau diantaranya adalah :

1. Bapak Drs. Slamet Sugiharto, Wakil Kepala sekolah yang mengajar Matematika.

Image

Beliau kelahiran Proyonanggan, 21 Pebruari 1964, Alumni S1 Matematika IKIP Muhammadiyah Purworejo. Mengajar Matematika di SMP Negeri 2 Kutowinangun sejak tahun 2001. Bapak Slamet tinggal di desa Mulyosri Kecamatan Prembun.

2. Bapak  Drs. Bambang Widhinoegroho, Wakil Kepala Urusan Kurikulum.

Drs BAMBANG WIDINOEGROHO 1

Beliau kelahiran kota Malang, 6 Januarai 1962. Alumni S1 PDU/ Tata Niaga IKIP Negeri Semarang tahun 1986. Mengajar pelajaran IPS di SMP Negeri 2 Kutowinangun sejak tahun 2002. Tempat tinggalnya di Tambakrejo Purworejo

3. Bapak Sat Siswonirmolo, S.Pd, M.Pd, distruktur sekolah sebagai pembantu urusan kurikulum.
SAT SISWONIRMOLO, S Pd.M.Pd.1

Lahir di Semarang, 13 Nopember1965, Alumni S2 Manajemen Pendidikan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta tahun 2012. Mengajar di SMP Negeri 2 Kutowinangun sejak tahun 1994. Pernah mengampu mata pelajaran Ketrampilan Elektronika, TIK dan sekarang mengampu mapel IPA. Pada saat ini tinggal di Perumahan Korpri Kebumen.

1 responses to “FIGUR-FIGUR GURU SMP 2 KUTOWINANGUN

  1. terimakasih bapak/ibu guru smp negeri 2 kutowinangun yg telah membimbing kami,sehingga km smua berguna bagi nusa dan bangsa,,,,,

Tinggalkan komentar